Diwarnai 2 Kartu Merah, PSM Tekuk Persiram

Striker Persiram Raja Ampat, Steven Imbiri (atas)
Sumber :
  • Facebook/Steven Anderson Imbiri
VIVAbola
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
- PSM Makassar sukses membukukan kemenangan 2-1 atas Persiram Raja Ampat dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Maguwoharjo, Rabu, 13 Agustus 2014.

Terbang ke Indonesia, Luciano Leandro Bawa 3 Pemain Brasil

Dalam partai yang berjalan sengit tersebut, Persiram mampu unggul lebih dulu di menit 26. Mbida Messi mencetak gol pembuka.
Ini Target PSM di Piala Jenderal Sudirman


Namun, hanya berselang tiga menit, PSM mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol balasan berhasil disarangkan oleh Boman Aime. Skor sama kuat itu menutup paruh waktu awal.


Babak kedua pertandingan berjalan semakin seru. Kedua kubu sama-sama bersemangat untuk bisa memenangkan laga dan merebut poin penuh.


Pada menit 73, kedua kubu harus bermain dengan 10 orang. Penyerang tim Juku Eja, Mamadou Lamarana, diusir keluar lapangan karena diganjar kartu kuning kedua. Sedangkan dari Persiram, David Uron, mendapatkan kartu merah langsung.


Tapi, beruntung bagi PSM. Mereka akhirnya memastikan tiga poin di injury time. Gol kemenangan dicetak Kurniawan Karman. Skor 2-1 utuk PSM menutup duel.


Hasil itu membuat PSM naik ke posisi 8 klasemen sementara Wilayah Timur dengan raihan 19 poin. Sedangkan Persiram masih tertahan satu tingkat di atasnya dengan koleksi 20 poin.


Susunan Pemain

Persiram:
Marsel, Padwa, Tupamahu, Al Qadry, Simunapendi, Solossa, Kabiay, Mbida Messi, Maran, Sani, Imbiri.


PSM:
Mamadow, Maulana, Samad, Zainuddin, Prasetya, Chaeruddin, Bakri, Aime, Aras, Rahmat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya