"Messi Swiss" Pilih Bertahan di Bayern Munich

Winger Bayern Munich, Xerdan Shaqiri
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Winger asal Swiss, Xherdan Shaqiri, yakin akan bertahan di Bayern Munich musim ini. Pemain 22 tahun itu ingin menghormati kontraknya bersama Die Roten.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Menyusul penampilan apiknya di Piala Dunia 2014 bersama timnas Swiss, Shaqiri menjadi buruan sejumlah klub ternama Eropa. Salah satu klub yang santer dikabarkan berusaha mendapatkan mantan pemain FC Basel adalah klub kaya raya Ligue 1, AS Monaco.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Shaqiri diplot untuk menggantikan peran James Rodriguez yang dijual Monaco ke Real Madrid. Namun, winger keturunan Albania tersebut tidak yakin kepergiannya dari Allianz Arena akan terwujud musim ini.


"Saya masih menjadi pemain Bayern Munich, dan punya kontrak di klub ini. Pada dasarnya, saya yakin akan bertahan di Bayern. Tapi, selama bursa transfer masih terbuka, semuanya bisa terjadi," ujar Shaqiri kepada
Bild
.


Sementara itu, Direktur Eksekutif Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan, pihaknya tidak punya rencana menjual Shaqiri. Rummenigge yakin Shaqiri akan menjadi pemain masa depan Bayern.


"Kami mendapat tawaran dari sejumlah klub di Inggris dan Italia. Kami tidak pernah melakukan negosiasi, karena kami yakin Shaqiri akan punya karier yang bagus bersama klub ini. Dia harus tetap sehat, dan pelatih sangat mempercayainya," ujar Rummenigge. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya