Jelang Laga Kontra Dortmund, Guardiola Cemas

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola –
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund akan bentrok di laga Piala Super Jerman 2014 di Signal Iduna Park, Rabu 13 Agustus. Jelang laga tersebut, Josep 'Pep' Guardiola merasakan kecemasan.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Pasalnya, para pemainnya di Bayern Munich banyak yang sedang dalam kondisi kurang fit. Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan tidak sampai 10 pemain The Bavarians yang berada dalam kondisi fit 100 persen.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Kondisi tersebut tak lain, karena banyaknya pemain Bayern yang bermain untuk timnas Jerman di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Meski belum meracik komposisi timnya, Guardiola tetap menargetkan kemenangan dalam laga ini.


“Tahun lalu para pemain saya lebih fit jelang Piala Super Jerman. Kali ini saya cuma punya 8 hingga 9 pemain yang betul-betul fit, tidak lebih. Para pemain juara dunia telah berlatih dengan baik, tapi mereka butuh waktu,' ujar Guardiola, dilansir fourfourtwo.


“Setelah hari ini saya akan bicara dengan pemain dan memutuskan siapa yang akan tampil dan berapa lama. Ini bukan laga persahabatan. Kami ingin menang,” sambung pelatih asal Spanyol ini.


Bayern dan Dortmund sendiri masing-masing mengalami kekalahan di laga terakhir pramusim beberapa waktu lalu. Sebagai tambahan, keduanya sudah berjumpa Piala Super Jerman di musim lalu dan Dortmund sukses mengalahkan Bayern dengan skor meyakinkan 4-2.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya