Bayern Munich Tutup Aktivitas Belanja Pemain

manchester united tahan imbang bayern munchen 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola –
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Bayern Munich memutuskan untuk menutup aktivitas belanja pemain pada jendela transfer musim panas ini. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pelatih The Bavarians, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Pada musim panas ini, Bayern sukses mendatangkan empat pemain baru ke Allianz Arena. Mereka adalah  Robert Lewandowski (dari Borussia Dortmund), Sebastian Rode (Eintracht Frankfurt), Juan Bernat (Valencia), dan Pepe Reina (Liverpool).
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


Dengan empat pemain tersebut, Guardiola mengaku sudah cukup untuk menambahkan komposisi skuadnya di musim depan.  "Kami tidak membutuhkan pemain baru lagi. Saya senang dengan skuad yang ada sekarang," kata Guardiola, dilansir situs resmi FIFA.


Keputusan dari Guardiola ini, sekaligus membantah kabar bahwa Bayern akan mendatangkan bintang milik Borussia Dortmund, Marco Reus. Di mana, sebelumnya Reus disebut besar kemungkinan akan hijrah ke Bayern musim panas ini.


"Saya tidak membicarakan Marco Reus dengan petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Kami sudah memiliki delapan pemain tengah. Ya, delapan pemain sudah saya anggap cukup," tutup pelatih berusia 43 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya