Susunan Pemain Real Madrid Vs Sevilla, James dan Kroos Jadi Starter

Toni Kroos (kiri) dan James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Beberapa saat lagi Real Madrid akan menghadapi Sevilla dalam laga Piala Super Eropa di Cardiff City Stadium. Kedua tim pun sudah merilis susunan pemain yang akan turun dalam pertandingan tersebut.

Di kubu El Real, pelatih Carlo Ancelotti memenuhi janjinya untuk memainkan dua pemain barunya yang dibeli pada musim panas ini sebagai starter. Mereka adalah James Rodriguez dan Toni Kroos.

Keduanya akan mengisi lini tengah Madrid bersama Luka Modric. Tak hanya itu, Madrid yang datang dengan status sebagai juara Liga Champions musim lalu ini, juga menurunkan Cristiano Ronaldo yang sudah pulih dari Cedera.

Pemain Portugal itu akan menjadi ujung tombak bagi Madrid bersama Gareth Bale dan Karim  Benzema, sedangkan untuk posisi kiper kembali dipercayakan kepada Iker Casillas. S

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Sementara itu, Sevilla yang menjuarai Europa League memasukan dua pemain barunya dalam starting XI, yakni Denis Suarez dan Gregorz Krychowiak.

Susunan Pemain
Real Madrid: Iker Casillas, Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao; Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguz, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Sevilla: Beto, Federico Fazio, Fernando Navarro, Pareja, Coke, Krychowiak, Daniel Carriço, Denis Suarez, Vitolo, Aleix Vidal. Carlos Arturo Bacca.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016