Incar Piala Super Eropa, Madrid Masih Lapar Gelar

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Alvaro Arbeloa
Sumber :
  • Realmadrid.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Alvaro Arbeloa mengatakan Real Madrid masih belum puas dengan kesuksesan musim lalu, yakni meraih dua trofi bergengsi. Menurutnya, Madrid masih lapar gelar musim ini. Dan incaran pertama adalah Piala Super Eropa.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Madrid musim ini akan berlaga di enam kompetisi. Selain La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions, El Real akan berlaga di ajang Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Dan Rabu dinihari nanti, 13 Agustus 2014, petualangan Madrid musim ini akan dimulai dengan menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Eropa. Dan tentunya kesempatan meraih trofi perdana musim ini enggan disia-siakan El Real.


"Kami masih lapar meraih banyak gelar dan kami sekarang punya kesempatan memenangi trofi lainnya. Jadi kami tentu saja tidak akan menyia-nyiakan peluang ini," kata bek Madrid itu seperti dilansir
Football Espana.


Di Piala Super Eropa nanti, Madrid akan berharap salah satu pemain andalan mereka, Gareth Bale kembali membuat perbedaan. Seperti diketahui, Bale mencetak gol penentu di dua laga final musim lalu.


Selain itu, Madrid juga berharap banyak dengan pengalaman sang pelatih Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu sudah dua kali memimpin tim di ajang Piala Super Eropa saat mengasuh AC Milan. Dan dia memenangi keduanya. (ita)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya