Pelatih Brunei Ungkap Cara Kalahkan Timnas U-19

Pemain Timnas Indonesia U-19 tengah berlatih jelang laga kontra Myanmar U-19.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
VIVAbola - Brunei Darussalam berhasil mempermalukan Timnas Indonesia U-19 di laga kedua Hassanal Bolkiah Trophy, Senin 11 Agustus 2014. Tuan rumah menggebuk Evan Dimas dan kawan kawan dengan skor telak 3-1.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Pelatih Brunei, Kwon Oh-son, menilai timnya berhasil memanfaatkan kelemahan tim lawan dalam laga itu. Menurutnya, Garuda Jaya kurang sigap dalam mengantisipasi serangan balik.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
 
"Titik kelemahan Indonesia adalah ketika mereka kembali ke pertahanan usai melakukan penyerangan. Mereka sedikit lemah dalam bertahan, melihat ini kami coba melakukan serangan balik," kata Kwon seperti dikutip Brunei Times.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Sementara itu, Manajer Timnas Brunei, Hj Feisal Hj Eusoff, menyambut gembira kemenangan ini. Maklum, kata Hj Feisal, Indonesia adalah lawan yang berat.

"Seperti yang kita semua pahami, Indonesia merupakan salah satu tim terkuat di turnamen ini dan mereka telah bekerja sama selama 2-3 tahun. Saya mengagumi mereka," ujar Hj Faisal.

Meski menang, Hj Faisal berharap timnya tak lantas puas. Dia meminta tim untuk segera mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya.

"Saya berharap semua pemain akan pulih kondisinya sebelum pertandingan berikutnya," tuturnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya