Arema Cronus Rayakan HUT ke-27

Acara ulang tahun Arema
Sumber :
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
– Klub Indonesian Super League (ISL) Arema Cronus menggelar acara ulangtahun klub yang ke-27 di Kantor Arema Cronus, Malang, Senin 11 Agustus 2014. Dalam acara ulangtahun ini digelar acara potong tumpeng.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Manajer Arema Cronus Rudi Widodo mengatakan di hari bersejarah ini, manajemen Arema juga sekaligus menjalin kesepakatan kerjasama
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
sponsorship dengan maskapai penerbangan ternama Sriwijaya Air untuk satu musim.


“Yah saat ini kami akan menandatangani kerjasama satu musim dulu dengan Sriwijaya Air,” ujar Rudi Kepada wartawan.


Senior Manager Corporation Comunication Sriwijaya Air Agus Soedjono menambahkan, hubungan Sriwijaya dengan Arema sudah terjalin cukup lama setelah perusahaannya menguasai penjualan tiket di Malang Raya.


"Semoga kerjasama Sriwijaya Air dengan Arema berjalan dengan baik dan memberikan kebaikan. Apalagi memang pasar di Malang Raya cukup bagus. Terbukti investasi di Kota Apel ini lumayan bagus," kata Agus.


Sayang dalam acara Potong Tumpeng yang dilakukan di Kantor Arema jalan Kertanegara no 07 Kota Malang tanpa di Hadiri oleh CEO Arema Cronus Iwan Budianto dan Presiden Kehormatan Arema Rendra Kresna.


Acara HUT Arema dilanjutkan dengan melakukan perenungan dan mengunjungi makam para pendiri Arema, di antaranya Lucky Acub Zaenal serta (Alm) Mayjen Acub Zaenal. Keduanya orang paling berjasa atas berdirinya tim ini.


Arema Cronus ulang tahun

Dalam perayaan ulang tahun ini juga, Arema menggelar acara  pertunjukan di Pantai Balekambang selama 27 Jam untuk memecahkan MURI. Tidak hanya itu, Arema juga menandatangani MoU dengan perusahaan pelumas Lupromax dan Rumah Sakit Persada.


Dalam acara tersebut juga diluncurkan majalah Arema yang langsung diresmikan oleh Manajer Arema Rudi Widodo dengan memberikan kepada Pelatih Arema Suharno, Djoko Susilo dan perwakilan awak media.


Ulang tahun Arema Cronus

Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya