Carlos: Madrid Lebih Diunggulkan dari Sevilla

Duel Sevilla vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bek kiri legendaris Brasil Roberto Carlos menilai mantan timnya Real Madrid akan menjadi pihak yang diunggulkan saat menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Eropa di Cardiff, Rabu dinihari, 13 Agustus 2014.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Penilaian Carlos ini bukan karena Madrid merupakan eks klubnya. Melainkan status Madrid sebagai juara Liga Champions yang tentu saja secara kualitas lebih baik dari Sevilla yang hanya berstatus juara Liga Europa.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Madrid difavoritkan karena kesulitan yang mereka hadapi di Liga Champions berbeda daripada di Liga Europa. Saya harap kedua tim akan tampil optimal di laga final ini dan musim ini," kata Carlos seperti dilansir Football Espana.


"Madrid juga punya pemain berpengalaman yang akan menjadikan laga ini fantastis. Duel ini akan menyenangkan. Ini laga yang berbeda dengan motivasi berbeda serta banyak gol yang akan menghibur penonton." 


Sementara itu, menilik kekuatan Sevilla, Carlos mengatakan Sevilla tetap tim tangguh yang tidak bisa dianggap remeh oleh Madrid. Walaupun mereka baru saja kehilangan kapten yang hengkang ke Barcelona.


"Sevilla punya pemain bagus dan meski mereka kehilangan kapten Ivan Rakitic (pindah ke Barcelona), mereka tetap tim yang sangat kuat. Dan mereka juga tahun lalu merupakan juara," katanya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya