Lawan Madrid, Sevilla Ingin Ulangi Memori 2006

Pemain Sevilla merayakan lolos ke semifinal Europa League
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Presiden Sevilla Jose Castro mengatakan timnya tidak akan gentar dengan nama besar calon lawan mereka, Real Madrid. Castro pun berharap keberhasilan mereka pada 2006 terulang pada Rabu dinihari besok.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Sevilla yang berstatus juara Liga Europa, akan menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang berstatus juara Liga Champions di Piala Super Eropa di Cardiff, Rabu dinihari 13 Agustus 2014.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Kami senang tampil di laga final lagi. Apalagi kami akan menghadapi tim yang secara ekonomi sangat kuat dan mereka adalah lawan yang tangguh," kata Castro seperti dilansir Football Espana.


"Ini akan jadi laga rumit. Tapi Sevilla bersiap kembali bangkit di level Eropa musim ini. Tim sudah berlatih dengan intensitas tinggi yang bakal menakutkan para lawan. Kami akan jadikan laga ini menjadi laga yang sulit bagi Madrid."


Sevilla sendiri punya kenangan manis di ajang ini. Tepatnya pada Piala Super Eropa 2006. Saat itu Sevilla mampu menggasak Barcelona dengan skor meyakinkan 3-1. Inilah yang diharapkan bisa diulangi di laga Rabu dinihari nanti.


"Situasinya mirip, calon lawan kami dalah salah satu tim terbaik Eropa. Memang akan jadi laga sulit, tapi tim ini tidak memiliki batasan. Tim ini punya ambisi dan punya kemampuan untuk meraih apapun."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya