Menanti Atraksi Barcelona di Jakarta

Tim Futsal Barcelona
Sumber :
  • fcbarcelona.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Tim Futsal Barcelona akan unjuk kebolehan di Jakarta. Tim asuhan Marc Carmona tersebut akan memainkan sejumlah laga bertajuk FC Barcelona Futsal Tour 2014 pada 22 hingga 24 Agustus 2014 mendatang.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Harapan untuk menyaksikan permainan futsal tingkat internasional kian dekat pada kenyataan. Sebab selain karena tim futsal Barcelona berstatus sebagai perengkuh dua kali trofi UEFA Futsal, tim ini juga diperkuat sejumlah pemain yang pernah berlaga di Piala Dunia Futsal.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Menghadirkan FC Barcelona Futsal adalah sebuah niatan untuk menyuguhkan atraksi berkelas. Ini sejalan dengan visi kami untuk selalu menghadirkan yang terbaik untuk pecinta futsal," kata Vice Project Director FCB Futsal Tour 2014, Novian Siregar.


Dari rilis yang dilansir Cataluna Sportindo, seluruh pemain utama akan dibawa ke Jakarta. Nama-nama tersebut adalah Fransisco Sedano Antolin, Cristiam Dominguez Barrios, Gabriel Da Silva Dias dan Sergio Lozano Martinez.


Selain itu, akan datang juga Jesus Collantes, Saad Assis, Dyego Henrique Zuffo, Wilde Gomes Da Silva, Alex Dione Veroneze, Carlos Vagner, Angel Velasco, Rafael Guisado, Adrian Lopez dan Bryan Ruiz Gonzalez.


Dan pemain senior yang paling ditunggu kepiawaiannya dalam mencetak adalah Wilde Gomes. Pemain berusia 33 tahun itu telah memperpanjang kontraknya bersama Barca untuk durasi satu tahun.


Musim lalu, dia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona dengan torehan 25 gol. "Prioritas saya adalah bertahan di Barca selama mungkin. Ada tawaran untuk pergi, tapi saya memutuskan untuk bertahan," katana.


Lalu apa komentar Wilde Gomes tentang kehebatannya mencetak gol? "Mencetak gol adalah tentang bagaimana saya menolong tim. Saya senang dan berharap mencetak gol lebih banyak lagi," katanya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya