Inter Kalah, Ini Klaim Mazzarri

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, mengaku kecewa timnya harus kalah 1-3 dari Eintracht Frankfurt, Minggu 10 Agustus 2014 (Senin dini hari WIB). Dia menilai anak buahnya kelelahan akibat latihan berat selama sepekan terakhir.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Dalam laga ini, Inter sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke-25 lewat Ruben Botta. Namun, Frankfurt membalasnya dengan tiga gol. Gol dari Lucas Piazon dan dua gol Haris Seferovic membuat Inter harus pulang dengan kepala tertunduk.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Apakah kekalahan ini akibat beban berat selama sepekan? Saya tak ingin ada alasan," kata Mazzarri kepada Inter Channel. 
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Mazzarri mengungkapkan, dirinya menerapkan latihan keras kepada anak asuhnya atas saran pelatih fisiknya. Latihan keras ini dilakukan agar Rodrigo Palacio dan kawan kawan tidak kehilangan ketajamannya. 

"Saya pikir para pemain membayar harga itu dan mereka tampak berat dalam menggerakkan kakinya," cetus pelatih berusia 52 tahun itu.

Soal pertandingan, Mazzarri menilai sang lawan sebenarnya kesulitan dalam menghadapi timnya. Menurut eks pelatih Napoli ini, Frankfurt tak mencetak satu peluang pun hingga Inter membuka keunggulan.

"Kami harus lebih konsenstrasi dalam beberapa situasi. Mungkin kami tak sadar melepaskan (laga ini) setelah unggul. Di babak kedua, kami fokus dalam memperbaiki kesalahan," ujar Mazzarri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya