Inter Tuai Hasil Buruk Jelang Playoff Europa League

Eintracht Frankfurt vs Inter Milan
Sumber :
  • inter.it
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan harus mengakui keunggulan Eintracht Frankfurt 3-1 dalam laga pramusim yang digelar hari Minggu, 10 Agustus 2014 atau Senin dini hari WIB.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pada laga yang digelar di Commerzbank-Arena, Nerazzurri sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke-25 lewat Ruben Botta yang menyambut umpan Yuto Nagatomo.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Keunggulan 1-0 Inter hanya bertahan tidak sampai satu menit. Pemain pinjaman dari Chelsea, Lucas Piazon, berhasil menjebol gawang Samir Handanovic meski tendangannya sempat membentur tiang lebih dulu.


Tuan rumah semakin unggul saat laga memasuki menit ke-33. Takashi Inui sempat menunjukan skill individunya sebelum memberikan bola pada Haris Seferovic, yang menuntaskan peluang dengan tenang.


Frankfurt lalu berhasil mencetak gol ketiga tepat lima menit jelang turun minum. Nelson Valdes menyundul umpan Inui, bola membentur mistar. Bola rebound sukses diteruskan oleh Seferovic.


Pada babak kedua, Inter dan Frankfurt sama-sama bermain dengan tempo rendah dan hanya sedikit peluang menciptakan gol. Tendangan bebas Hernanes adalah peluang terbaik Inter. Skor 3-0 untuk Frankfurt bertahan sampai bubaran.


Setelah ini, Inter akan kembali menjalani laga persahabatan melawan PAOK hari Jumat mendatang. Lalu akan menghadapi Stjarnan di playoff Europa League, sebelum menghadapi Torino di laga pembuka Serie A, 1 September 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya