Gagal Menang Atas Persib, Persija Diminta Lebih Serius

Persija Jakarta vs Persib Bandung
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). "Macan Kemayoran" dituntut lebih serius kalau mau menembus delapan besar.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari Minggu, 10 Agustus 2014, Persija tampil cukup ofensif. Sayang, usaha tuan rumah tak ada yang membuahkan hasil.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Dengan hasil ini, Persija menduduki peringkat empat klasemen Wilayah Barat dengan 29 poin dari 17 pertandingan dan hanya memiliki tiga laga sisa saja.


Posisi mereka masih sangat rawan karena bisa disalip oleh PBR atau Sriwijaya yang berada di bawahnya. Asisten Pelatih Persija, Hendri Susilo, pun meminta timnya tampil lebih serius di laga-laga penting tersebut.


"Kita akui memperebutkan peringkat 4  sangat sulit. Kita harus lebih serius lagi di sisa-sisa pertandingan selanjutnya," ujar Hendri seperti dilansir situs Liga Indonesia.


Pada tiga laga berikutnya, tim ibukota tersebut akan menghadapi Pelita Bandung Raya pada hari Kamis mendatang, 14 Agustus 2014, lalu bertandang ke Semen Padang akhir Agustus, sebelum menjamu Barito Putera awal September.


"Persija masih punya peluang sama dengan tim lain untuk lolos babak 8 besar. Asal kita fokus terhadap diri kita sendiri," tambah tangan kanan Benny Dollo tersebut.


Berbicara soal laga kontra Persib, menurut Hendri timnya sudah tampil cukup baik. Persija sempat beberapa kali mengancam gawang I  Made Wirawan, meski akhirnya tak ada yang berujung gol.


"Posisi kami cukup banyak menguasai bola. Ada banyak peluang namun belum ada gol. Kita nyaris menang namun juga nyaris kalah," kata Hendri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya