Persib Puas Bisa Tahan Imbang Persija di Stadion Gelora Bung Karno

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengaku puas timnya bisa menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 10 Agustus 2014. Menurutnya, hasil imbang tanpa gol sudah cukup adil untuk kedua tim.


Maung Bandung terus ditekan oleh kubu Persija di sepanjang laga. Mereka dipaksa bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik demi memberi ancaman kepada Macan Kemayoran.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Tercatat, ada dua peluang emas dari Persija yang hampir saja berbuah gol. Persib juga memiliki peluang emas di penghujung laga. Sayang, sepakan Muhammad Ridwan masih mampu dimentahkan kiper Andritany. Ardiyasha.

"Melihat hasil imbang tanpa gol dengan peluang yang dimiliki kedua tim, saya pikir cukup adil. Saya sangat puas dengan hasil imbang ini. Persija bermain sangat bagus di laga tadi," kata Djajang usai laga.


Djajang menjelaskan, alasan mengapa para pemainnya kesulitan mengembangkan permainan di laga melawan Persija. Kondisi fisik dan level permainan para pemain Persib, diakuinya, belum berada dalam level tertinggi.


"Saya memaklumi penampilan para pemain di laga tadi. Mereka sangat mudah kehilangan bola. Saya pikir cukup wajar karena, selama dua bulan kami tidak bertanding," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.


"Kalau ada anggapan permainan kami tidak berkembang, karena tekanan penonton, itu salah. Kami bermain tanpa beban. Mental pemain tidak terganggu," sambungnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya