Skor Masih Kacamata di Laga Persija Vs Persib

Laga antara Persib dan Persija.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung berakhir imbang 0-0 di babak pertama dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu 10 Agustus. Banyaknya peluang dari kedua tim tak mampu dikonversi menjadi gol.


Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija langsung tancap gas sejak menit awal pertandingan, beruntung bek dari Persib Bandung masih tampil sigap. Tekanan yang dimotori oleh Eddy Foday pun belum menghasilkan peluang.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


M.Ridwan yang baru saja pulih dari cedera coba melepaskan sepakan dari sisi kanan kotak penalti Persija di menit ketiga. Namun, bola umpan dari Konate Makan itu masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Andritany.


Tim tuan rumah mendapat hadiah tendangan bebas usai dijatuhkannya Ponaryo oleh Konate di menit ketujuh, Fabiona Beltrame pun maju sebagai eksekutor. Sayang, sepakannya masih membentur bek dari Maung Bandung.


Ramdhani nyaris menjebol gawang Persib lewat sundulannya andai kiper I Made tak mengamankan bola tersebut dengan baik. Pertarungan kedua tim di edisi ke-34 ini berjalan dengan tempo tinggi hingga pertengahan babak pertama.


Kehadiran Eddy Foday dan Ponaryo di paruh kedua ini, cukup memberikan warna yang berbeda di skuad Macan Kemayoran. Menit 20, sepakan Konate Makan dari dalam kotak penalti masih menyamping gawang Andritany.


Persija melakukan tusukan ke daerah Persib lewat Dani Saputra di menit ke-25, namun dihentikan pergerakkan Dani dihentikan oleh wasit karena handball. Gawang Persib kembali terancam, kali ini lewat sepakan keras April Hadi dari luar kotak penalti.


Akan tetapi, sepakan April Hadi pada menit ke-33 itu masih melambung di atas gawang tim tamu. Meski banyak peluang yang tercipta, namun tak ada satu pun yang menjadi gol dan laga pun berakhir 0-0 hingga turun minum.


Susunan Pemain

Persija: Andritany Ardiyasha (GK); Dani Saputra, Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak, Ismed Sofyan; Amarzukih, Ponaryo, Ramdhani Lestaluhu, April Hadi; Rohit Chand; Boakay Eddy Foday.


Persib: I Made Wirawan (GK); Toni Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi; Hariono, Taufiq, Firman Utina, Muhammad Ridwan; Konate Makan, Djibril Coulibaly.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya