Kubu Persija Ikut Kehilangan Sosok Ayi Beutik

Suporter Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Meninggalnya salah satu pentolan suporter Persib Bandung juga menjadi kehilangan buat seteru abadi mereka, Persija Jakarta.


Ayi Suparman atau yang lebih dikenal sebagai Ayi Beutik adalah seorang panglima Viking, basis suporter terbesar Persib. Pada hari Sabtu kemarin, 9 Agustus 2014, Ayi meninggal dunia setelah dua pekan dirawat.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Kehilangan seorang suporter top di level nasional ini tentu saja membuat kubu Persib berduka. Skuad 'Maung Bandung' bahkan mengaku makin terpacu jelang menghadapi laga penting kontra Persija hari Minggu sore, 10 Agustus 2014.


Dari Persija sendiri tak lupa mengucapkan belasungkawa terhadap kehilangan ini. The Jakmania, basis suporter Persija, kali ini tidak saling serang namun saling mendoakan.


"PP The Jakmania turut berduka cita atas meninggal Panglima Viking Ayi beutik, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Amin," tulis akun resmi Jakmania (@JakmaniaOnTweet).


Selain itu, eks kapten Persija, Bambang Pamungkas, juga tak lupa mengucapkan belasungkawanya terhadap orang yang selalu menindasnya saat menghadapi Persib dulu.


"RIP Panglima Viking Ayi Beutik. Terima kasih untuk atmosfer yang luar biasa, baik di Siliwangi atau Si Jalah Harupat selama saya berbaju Persija," tulis pemain yang sekarang memperkuat Pelita Bandung Raya itu dalam akun Twitternya.


Persija dan Persib sendiri akan bertemu pada hari Minggu sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Semoga menjadi awal jalan perdamaian bagi kedua kelompok suporter.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya