Inter Milan Sukses Boyong "Si Bulldog Chile" ke Italia?

Chile kontra Australia
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan akan segera mendapatkan pemain anyar pada awal pekan ini. Kabarnya, Gary Medel sudah hampir pasti hijrah ke Italia.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Bek asal Chile itu memang sudah dikejar oleh Inter selama dalam beberapa pekan terakhir. Namun, transfer tersebut selalu tertunda.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Tapi sekarang, menurut La Gazzetta dello Sport, klub pemilik Medel, Cardiff City, telah mengirimkan dokumen yang menyetujui transfer tersebut. Tinggal menunggu kubu Inter membubuhkan tanda tangan.


Tanda-tanda lain kalau waktu Medel di Cardiff sudah habis adalah nomor punggung 8 miliknya sudah diberikan pada Kagisho Dikgacoi, seperti yang diumumkan situs resmi klub Wales tersebut.


Kalau sudah terpenuhi, maka Medel sudah resmi menjadi pemain Inter dan "Si Bulldog Chile" sudah bisa menjalani latihan pertamanya di Pinetina, tempat latihan Nerazzurri, pada hari Senin.


Tim Inter asuhan Walter Mazzarri sendiri tidak akan berada di Italia pada akhir pekan ini, karena akan menjalani laga persahabatan melawan Eintracht Frankfurt pada hari Minggu malam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya