Pakai Kostum Arsenal, Pemain West Ham Ini Tuai Kontroversi

Pemain West Ham United, Ravel Morrison mengenakan kostum Arsenal
Sumber :
  • Dailymail
VIVAbola - Gelandang West Ham United, Ravel Morrison, melakukan tindakan yang bisa menuai kontroversi dengan memakai kostum Arsenal. Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut langsung menulis pesan yang menunjukkan kecintaan kepada The Hammers.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dilansir Dailymail, beberapa waktu lalu, Morrison mengunggah foto pada akun instagramnya. Bersama dua temannya, pemain yang menimba ilmu di tim muda Manchester United tersebut memamerkan mobil Ferrari merah miliknya.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Namun, yang menjadi masalah adalah dia menggunakan kostum terbaru The Gunners. Padahal, pilar Timnas U-21 Inggris tersebut saat ini berstatus pemain West Ham, yang notabene merupakan salah satu rival sekota Arsenal di ajang Premier League.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Sadar tindakannya bisa memicu kemarahan suporter West Ham, Morrison menulis pesan di Twitter. "West Ham adalah klub yang saya cintai. Dan saya juga senang dengan apa yang telah mereka lakukan untuk saya," tulis Morrison pada @morrisonravel.

Kendati demikian, bukan kali ini sebenarnya Morrison menunjukkan rasa cintanya pada Arsenal. Pada musim 2013/14 lalu, jelang laga West Ham kontra Tottenham Hotspur --musuh bebuyutan Arsenal--, dia mengaku sebagai penggemar The Gunners.

Pada paruh pertama musim 2013/14 lalu, Morrison tampil di sebanyak 16 pertandingan bersama West Ham, dan mencetak 5 gol. Namun, pada paruh kedua, pria kelahiran Menchester itu dipinjamkan ke Queens Park Rangers dan main di 15 laga. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya