Pulang ke Napoli, Cavani Bisa Meneteskan Air Mata

Striker Uruguay, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins

VIVAbola – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengakui mungkin akan meneteskan air mata kala timnya menghadapi Napoli di Stadion San Paolo. Menurut Cavani, air mata itu merupakan tanda bahagia bisa kembali ke Kota Naples.

PSG akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Napoli pada Minggu 10 Agustus 2014 di San Paolo. Seperti diketahui, Cavani merupakan mantan pemain Napoli, sebelum bergabung dengan Les Parisiens pada musim panas tahun lalu.

"Ini luar biasa. Saya tidak sabar untuk sampai ke sana dan melihat kota di mana saya memiliki saat-saat indah, dan bisa kembali ke stadion itu," kata Cavani, seperti dilansir Sky Sport Italia, Sabtu 9 Agustus 2014.
 
"Saya mungkin akan meneteskan air mata. Anda tidak pernah tahu emosi apa yang akan muncul. Emosi bisa datang tiba-tiba, ketika Anda tidak mengharapkannya,” sambungnya. 

Dalam laga nanti, Cavani bisa saja mendapat cemoohan dari fans Napoli yang kecewa dengan keputusannya hengkang ke klub dengan tawaran gaji besar seperti PSG. Namun, pemain internasional Uruguay ini tak mau ambil pusing dan tetap berusaha menghormati suporter Napoli. 

"Saya telah melihat seperti apa sepakbola dalam memori pendek. Tapi, saya pikir, fans sebenarnya memang mengalami saat-saat istimewa bersama seluruh tim. Mereka (fans Napoli) akan menyambut saya,” ungkap mantan pemain Palermo ini.

“Jika itu tidak terjadi, maka tidak apa-apa. Dalam sepakbola, Anda harus siap dengan segala sesuatunya,” ujar dia. (one)

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016