Pertukaran Guarin-Chicarito Hanya Tinggal Menunggu Waktu

Pemain Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • Tim Fuller-USA TODAY Sports
VIVAbola - Kebutuhan Inter Milan akan striker tampaknya sudah sangat mendesak. Mereka kabarnya sudah setuju melepas Fredy Guarin ke MU demi mendapatkan Javier 'Chicarito' Hernandez.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilaporkan Independent, pihak Inter sudah siap mengorbankan Guarin agar bisa merekrut Chicarito di bursa transfer musim panas ini. La Beneamata tampaknya sangat yakin bisa merekrut Chicarito kali ini.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer Louis van Gaal masih membutuhkan pemain di posisi gelandang tengah hingga sekarang. Selain itu, Chicarito tampaknya masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Van Gaal di musim panas 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Chicarito sendiri juga sudah merasa tidak betah bermarkas di Old Trafford. Selama 2 tahun, pemain timnas Meksiko tersebut, hanya menjadi penghangat di bangku cadangan MU.

Kemungkinan besar tidak akan ada tambahan uang tunai dalam proses pertukaran Guarin-Chicarito. Kubu Inter merasa harga Guarin dan Chicarito tidak berbeda, £8 juta.

Guarin sebenarnya sudah lama diberitakan akan dijual oleh Inter. Fans menilai pemain timnas Kolombia tersebut sudah tidak sepenuh hati membela panji Inter.

Sebenarnya, di bursa transfer musim dingin yang lalu, Guarin hampir saja dilepas Inter ke Juventus. Saat itu Guarin hendak ditukar oleh Mirko Vucinic. Sayang, proses negosiasi berhenti di tengah jalan.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya