Tanpa Bustomi, Arema Cemas Hadapi Penyerang Barito

Pemain Arema Cronus FC sedang berlatih
Sumber :
  • Antara Foto
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
– Dua pilar Arema Cronus dipastikan absen saat menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) hari Sabtu, 9 Agustus 2014. Satu striker Barito pun akan dapat perhatian khusus.

Soal Adam Alis, Persija di Ambang Kekecewaan

Pelatih Arema, Suharno, mengungkapkan kalau Ahmad Bustomi dan Munhar akan absen menghadapi Barito. Selain itu, semua pemain dalam kondisi cukup memuaskan setelah libur panjang.
Paulo Sitanggang Coba Adu Nasib ke Singapura


"Karena semua pemain fit jadi tidak terlalu pusing menggantikan pengganti mereka," ujar Suharno kepada wartawan.


Suharno menambahkan pihaknya sudah mengetahui gambaran permainan Barito Putra berkat pertemuan di Inter Island Cup di pramusim dan laga di Kanjuruhan pada putaran  pertama. Saat itu, Arema menang 2-0.


Satu pelatih yang diwaspadai Arema adalah striker Barito, James Koko Lomel, yang bermain cukup lincah dalam urusan merepotkan pertahanan lawan. Suharno pun menginstruksikan lini tengah mampu memotong suplai bola ke depan.


”Kita punya pakem 3-3-4-1 dan cukup kuat untuk meraih poin kemenangan," tambah Suharno.


Arema akan langsung diperkuat tiga pemainnya yang sebelumnya tampil membela ISL Stars di laga eksebisi melawan Juventus. Ketiganya adalah Kurnia Meiga, Cristian Gonzales, dan Gustavo Lopez.


Sementara tiga pemainya akan menyusul ke Banjarmasin paska menjalani pertandingan persahabatan melawan tim raksasa Juventus dengan menderita kekalahan cukup telak 8-1 ketiganya Kurnia Meiga Hermansyah , Gustavo Lopes , Cristian Gonzales .
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya