Lawan Persib, Pemain Persija Enjoy

Pemain Persija Jakarta, Victor Pae
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki

VIVAbola - Partai sarat gengsi akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 10 Agustus 2014. Dua tim musuh bebuyutan, Persija Jakarta dan persib Bandung, akan saling adu taring.

Partai ini bisa dikatakan sebagai "Derbi Klasik". Ini tak lepas dari sejarah pertemuan kedua klub tersebut. Laga antara Macan Kemayoran dan Maung Bandung pun selalu memberikan aura panas, bahkan sebelum pertandingan dimulai.

Tekanan diyakini menerpa kedua kubu. Entah itu pelatih, pemain atau fans. Namun, beberapa pemain Macan Kemayoran mengaku tak gentar dalam menghadapi partai panas tersebut.

“Kalau saya pribadi siap seratus persen tidak ada halangan, karena Persib adalah musuh jadi akan seru. Saya tak berpikir ada tekanan besar nanti," kata pemain sayap Persija, Victor Pae.

"Besok itu tidak ada cerita. Kami bermain di kandang sendiri jadi kami harus menang," sambungnya kepada wartawan seusai latihan, Jumat sore.

Sama seperti Victor Pae, Boakay Eddy Foday juga mengaku tak merasakan tekanan jelang laga ini. Bomber asal Liberia ini mengatakan, dirinya sudah sering bermain melawan Persib dengan beberapa klub.

"Jadi bukan masalah buat saya saat bertemu Persib. Saya sudah siap dan akan berusaha memberikan kemenangan. Saya dan teman-teman akan menikmati pertandingan nanti," tutur pemain berusia 28 tahun tersebut.

Foday sendiri diprediksi akan tampil sejak awal di lini depan Persija. Maklum, Persija akan kehilangan Ivan Bosjnak yang mengalami cedera. Kemungkinan besar Foday akan tampil bersama Rahmat Affandi di lini depan Macan Kemayoran. (adi)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016