Winger Belanda Merapat ke MU Berkat Saran Van Gaal

Laga perempat final Piala Dunia 2014 antara Belanda vs Kosta Rika
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United mendekati satu lagi pemain tim nasional Belanda yaitu Memphis Depay. Bahkan, "Setan Merah" sudah melakukan pembicaraan dengan PSV Eindhoven.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain 20 tahun itu memang sudah dikaitkan dengan Premier League setelah tampil cukup mengesankan di Piala Dunia 2014 kemarin. Penampilannya tak kalah impresif dengan yang ditunjukan di PSV.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Selain MU, sebenarnya Tottenham Hotspur juga mengejar jasa pemain yang biasa diplot sebagai sayap kiri ini. Bahkan Spurs dikabarkan siap memberikan 19 juta namun MU lebih unggul berkat keberadaan Louis Van Gaal.


Menurut
BBC
, Van Gaal telah menyarankan Depay untuk menampik tawaran Tottenham dan menunggu tawaran dari MU. Sementara, kubu PSV berusaha memperpanjang kontraknya.


"Dia pemain yang sangat penting untuk PSV dan kami harus menunjukan itu padanya," ujar pelatih PSV Philipp Cocu ketika ditanya soal potensi perpanjangan kontrak untuk Depay.


Depay mencuri perhatian saat mencetak dua gol di Brasil saat melawan Australia dan Chile, membantu Belanda lolos dari fase grup. Die Oranje pun berhasil amankan peringkat tiga klasemen. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya