Inter Milan Ketemu Lawan Mudah di Playoff Europa League

Pemain Inter Milan rayakan kemenangan
Sumber :
  • www.inter.it
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Inter Milan berpeluang besar lolos ke putaran final Europa League. Raksasa Italia itu akan menghadapi klub Islandia, Stjarnan, pada babak playoff.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Nerazzurri
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
harus berjuang lewat babak playoff setelah musim lalu hanya bisa finis di peringkat lima klasemen akhir Serie-A. Namun usai undian hari Jumat, Inter mendapat peluang.

Tim asuhan Walter Mazzarri itu hanya akan menghadapi Stajrnan di babak playoff nanti. Secara level permainan, jelas Inter masih sangat unggul.


Sementara itu, Tottenham Hotspur akan menghadapi AEL Limassol. Lalu Real Sociedad menghadapi Krasnodar dalam perebutan tiket ke fase grup.


Klub Belanda, Feyenoord, juga mendapatkan lawan yang relatif mudah yaitu klub kecil Ukraina, Zorya. Sedangkan Legia Warsaw, yang dicoret dari Liga Champions usai memainkan pemain tidak sah melawan Celtic, bertemu dengan Aktobe dari Kazakhstan.


Laga playoff ini akan digelar pada 21 dan 28 Agustus. 31 tim yang lolos akan bergabung dengan tujuh tim yang sudah lolos otomatis ke putaran grup.


Sevilla, Dynamo Kiev, Fiorentina, Wolfsburg, Everton, Estoril, dan Guingamp adalah tujuh klub yang sudah memastikan diri ke fase grup Europa League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya