Cambiasso Selangkah Lagi Gabung Klub Promosi Premier League

Esteban Cambiasso
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola –
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
Gelandang veteran asal Argentina, Esteban Cambiasso, kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya di salah satu klub Premier League. Leicester City, yang notabene klub promosi di Premier League, dilaporkan tertarik menggaet Cambiasso.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru

Pemain berusia 33 tahun ini sekarang berstatus bebas transfer setelah kontraknya yang habis pada akhir musim lalu tak diperpanjang Inter Milan. Cambiasso pun kini tengah mencari pelabuhan baru demi melanjutkan karier sepakbolanya.
20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17


Mirror melaporkan, Leicester semakin dekat untuk mencapai kata sepakat dengan Cambiasso agar mau mendarat di King Power Stadium. Manajer Leicester City, Nigel Pearson, diketahui membutuhkan seorang gelandang bertahan berpengalaman agar lini tengah timnya seimbang.


Karena Cambiasso berstatus bebas transfer, maka Leicester tak perlu mengeluarkan dana untuk memboyongnya. Seperti dilansir Mirror, klub berjuluk The Foxes ini menawarkan Cambiasso kontrak dua tahun dengan nilai 5 juta pounds. 


Sebelumnya, klub Premier League lain, West Ham United, juga dikabarkan berminat mengontrak mantan pemain Real Madrid tersebut. Namun ditolak, karena West Ham ingin Cambiasso menjalani trial terlebih dulu sebelum mereka kontrak.


Cambiasso, yang pada 18 Agustus nanti akan berusia 34 tahun, merupakan pemain dengan sederet prestasi. Bersama Nerazzurri dan Los Blancos, Cambiasso telah memenangkan Piala Dunia antar Klub, Liga Champions, Scudetto, Piala Super Eropa, dan Coppa Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya