Agen Cavani Akui Ada Tawaran dari Liverpool

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola – Liverpool dilaporkan tertarik untuk meminang striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, untuk menggantikan posisi Luis Suarez. Agen Cavani, Claudio Annelluci, juga telah mengonfirmasi bahwa Liverpool menanyakan kemungkinan menggaet kliennya.

Seperti diketahui, The Reds kehilangan Suarez yang dibeli Barcelona sebesar 75 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini. Liverpool sejauh ini cukup kesulitan mencari pemain pengganti yang selevel dengan Suarez.

Bukan hanya Liverpool, menurut Annelluci, Arsenal juga telah bertanya tentang keinginan mereka mengontrak Cavani. Annelluci sendiri membuka kemungkinan kliennya hengkang ke kompetisi Premier League.

“Ada banyak ketertarikan pada pemain ini selama enam bulan terakhir. Saya bisa mengonfirmasi bahwa Cavani telah mendengar proposal dari Liverpool dan Arsenal,” kata Annelluci, seperti dilansir El Telegrafo, Jumat 8 Agustus 2014.

“Dia akan suka untuk bermain di Inggris, tapi belum ada keputusan final yang dibuat. Dia tidak tertarik dengan uang dan ketenaran, dia hanya ingin bahagia dengan bermain sepakbola,” ungkapnya.

PSG memboyong Cavani dari Napoli pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 53 juta pounds. Liverpool dan Arsenal diyakini harus menggelontorkan dana besar demi menggaet bomber internasional Uruguay tersebut. 

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016