PSG Mundur dari Perburuan Di Maria, MU Kini Difavoritkan

Angel Di Maria sudah berlatih
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Paris Saint-Germain mengonfirmasikan mereka telah mundur dari perburuan winger Real Madrid, Angel Di Maria. Menurut manajemen PSG, harga Di Maria terlalu mahal.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Madrid mematok harga sebesar €60 juta atau setara dengan Rp941 miliar. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Les Parisien harus menggelontorkan dana hingga €80 juta (senilai dengan Rp1,27 triliun).
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya sudah bernegosiasi terkait Di Maria dengan teman saya, Florentino Perez. Tapi, bagi saya, harga Di Maria terlalu mahal dan kami menghentikan negosiasi," kata pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi seperti dilansir Marca.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Mundurnya PSG dari perburuan 'El Fideo' juga disebabkan oleh masalah mekanisme pembayaran. Seperti diketahui, PSG saat ini sedang dihukum UEFA akibat melanggar aturan Financial Fairplay (FFP).

Mereka tidak boleh belanja lebih dari €50 juta di bursa transfer musim panas ini. Dan, kebetulan mereka sudah membeli David Luiz dari Chelsea dengan harga €50 juta.

Dengan kondisi ini, Manchester United difavoritkan untuk mendapatkan Di Maria. MU memang menjadi salah satu peminat dari mantan pemain Benfica ini.

Isu yang berkembang di media-media Inggris, kubu Setan Merah akan mempercepat proses negosiasi kedatangan Di Maria. 

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya