Dokter Cantik Ini Siap Berikan Jasa Hapus Tato Gratis

Dokter Leah Totton, kekasih kiper Celtic, Fraser Forster
Sumber :
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Dokter cantik yang juga kekasih kiper Glasgow Celtic, Fraser Forster, Dr Leah Totton bersimpati atas permasalahan yang sedang dialami model seksi, Danielle Lloyd yang baru saja bercerai.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Seperti diketahui, Lloyd akhirnya bercerai dengan mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara. Padahal Lloyd beberapa bulan lalu, baru sama memasang tato 'Jamie' itu di tubuhnya untuk merayakan pernikahan mereka. 
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Namun siapa nyana, keputusann Lloyd mentato tubuh dengan nama suami kini menjadi sebuah penyesalan. Karena sang suami ketahuan tidur dengan dua wanita sekaligus. Inilah yang membuat Lloyd menggugat cerai suaminya itu.


"Putusnya sebuah hubungan merupakan situasi yang sulit bagi seseorang. Saya memahami apa yang dialami Danielle saat ini," kata dokter cantik yang juga tercatat sebagai pemenang serial televisi The Apprentice.


Seperti dilansir Caughtoffside, sebagai sesama pasangan pesepakbola (WAG's), Totton pun bersimpati dengan memberikan layanan penghapusan tato gratis kepada Lloyd. Totton diketahui memiliki klinik khusus penghapusan tato.


"Di klinik ini, kami menyediakan layanan hapus tato dengan cara dilaser dan medis. Alasan umum bagi para klien kami melakukan penghapusan tato karena mereka mendedikasikan tato yang dibuat untuk orang spesial di masa lalu mereka."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya