Higuain Tak Dimainkan Lawan Barca, Ini Alasan Benitez

Striker Napoli, Gonzalo Higuain (kanan) dan Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola –
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Pelatih Napoli, Rafael Benitez, memaparkan alasan di balik keputusannya tak memainkan Gonzalo Higuain saat melawan Barcelona. Sang allenatore mengatakan Higuain tidak sedang dalam kondisi fit.

Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus

Dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stade de Geneve, Jenewa, Swiss, Kamis dini hari WIB, Napoli turun dengan skuad lengkap. Beberapa pemain baru dan yang berlibur usai tampil di Piala Dunia 2014 telah bergabung kembali.
Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala


Termasuk Higuain, yang sukses membantu timnas Argentina meraih posisi runner-up dalam turnamen empat tahunan tersebut. Akan tetapi, Benitez lebih memilih mencadangkan mantan pemain Real Madrid tersebut.


“Gonzalo Higuain terlihat sedikit kelelahan, jadi saya memilih untuk tidak mengambil risiko terhadapnya. Dia akan siap diturunkan dalam laga play-off Liga Champions, meski saya tidak yakin dia akan bermain sebagai starter,” kata Benitez, seperti dilansir Football Italia.


Dalam laga tersebut, Napoli menang tipis 1-0 lewat gol dari Blerim Dzemaili pada menit ke-80. Gol tersebut, tak lepas dari aksi blunder yang dilakukan oleh kiper anyar Barcelona, Claudio Bravo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya