Napoli Kalahkan Barcelona, Benitez Puas

Rafa Benitez
Sumber :
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pelatih Napoli, Rafael Benitez, benar-benar puas dengan performa timnya dengan mengalahkan Barcelona di laga persahabatan, Kamis dini hari WIB. Benitez tak segan menilai performa I Partenopei semakin berbahaya.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Dalam laga yang berlangsung di Stade de Geneve, Jenewa, Swiss, Napoli berhasil mengamankan gawangnya dari serangan lini depan El Barca. Gol tunggal Napoli sendiri dicetak oleh Blerim Dzemaili pada menit ke-80.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Gol tersebut, tak lepas dari aksi blunder kiper anyar Barcelona, Claudio Bravo. Meski begitu, Benitez menilai anak asuhnya telah bermain dengan sangat baik, terlebih dengan hadirnya beberapa pemain yang baru saja membela negaranya di Piala Dunia.


"Menang melawan Barcelona merupakan hasil yang bagus. Sekarang anak-anak pantas menerima pujian," kata Benitez dilansir Soccerway.


“Kami memiliki beberapa pemain yang kembali dari Piala Dunia dan itu jelas membuat kami lebih berbahaya dengan keberadaan mereka di dalam tim. Mereka para pemain berkualitas dan langsung membuktikannya,” sambungnya.


Benitez menambahkan, pertahanan dan serangan yang dilancarkan pasukan I Partenopei sudah maksimal. Oleh karena itu, pelatih asal Spanyol ini berharap performa apik timnya bisa berlanjut hingga bergulirnya kompetisi.


Napoli sendiri masih menyisakan satu laga persahabatan di pramusim ini dengan melawan Paris Saint-Germain, 12 Agustus mendatang. Kemudian, mereka akan memulai laga perdananya di Serie A musim 2014-2015 dengan melawan Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya