Barca Kalah, Enrique Enggan Salahkan Blunder Kiper Barunya

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona menelan kekalahan 0-1 atas Napoli pada laga persahabatan yang berlangsung di Stade de Genève, dini hari tadi. Pelatih El Barca, Luis Enrique, coba menanggapi dengan santai kekalahan ini.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Kemenangan dari I Partenopei ini tak lepas dari blunder yang dilakukan kiper anyar Barca, Claudio Bravo. Tendangan jarak jauh Blerim Dzemaili sebenarnya bisa dijangkau Bravo, namun dia membuat kesalahan karena mencoba menangkap bola.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Alhasil, Dzemaili berhasil menuliskan namanya di papan skor dan itu menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut. Meski begitu, Enrique menolak menjadikan Claudio Bravo sebagai kambing hitam kekalahan timnya.


"Claudio bermain bagus, tanpa melakukan tindakan-tindakan bodoh. Dia berhasil menghentikan peluang emas lawan, dia juga mengolah bola dengan baik,” ujar Enrique, sebagaimana dilansir AS.


“Kami tidak akan membuat analisis. Jika saja para penyerang kami bisa mencetak gol, kita tidak akan membicarakan soal Bravo," sambungnya. Barca sendiri masih memiliki dua sisa pertandingan uji coba pramusim, sebelum memulai kickoff La Liga pada 25 Agustus mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya