Blunder Kiper Baru, Barcelona Tunduk dari Napoli

Andres Iniesta dihadang pemain Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Pierre Albouy
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona menelan kekalahan di laga pra musim melawan Napoli. Mereka tunduk berkat gol tunggal Blerim Dzemaili di menit 80.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Bermain di Stade Geneve, Swiss, Rabu 6 Agustus 2014, yang kini ditangani pelatih anyar Luis Enrique tampil baik di awal. Mereka menguasi jalannya pertandingan dengan mengandalkan permainan kolektif seperti biasanya.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Dua rekrutan anyar yakni kiper Claudio Bravo dan gelandang Ivan Rakitic juga langsung dipasang sebagai strater. Sayangnya sampai turun minum tak ada gol yang lahir karena Napoli juga memberikan perlawanan sengit.


Babak kedua duel berjalan imbang. Kedua tim sama-sama mencatat beberapa peluang. Namun yang berbuah gol adalah percobaan sepakan voli jarak jauh pemain pengganti Blerim Dzemaili dari luar kotak penalti.


Bola tendangan pemain Swiss itu sebenarnya mampu di antisipasi Bravo. Namun karena tangkapan yang lemah, 'si kulit bundar' pun lepas dari cengkramannya dan masuk ke dalam gawang. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta. Los Azulgranas tumbang 0-1.


Susunan pemain:

Barcelona: Bravo; Montoya, Pique, Bartra, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Rafinha, Munir, Pedro.


Napoli: Rafael; Maggio, Albiol, Koulibaly, Britos; Gargano, Jorginho; Callejon, Hamsik, Insigne, Duvan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya