Banyak Waktu Luang, Suarez Jadi Penjaga Pintu Klub Malam?

Sosok yang mirip Luis Suarez
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAbola - Striker Uruguay, Luis Suarez, menerima sanksi yang cukup berat usai menggigit pundak bek Italia, Giorgio Chiellini, di Piala Dunia 2014. Selain larangan bertanding 4 bulan dan 9 laga internasional, Suarez juga "panen" hujatan.

Bukan hanya itu, peristiwa tersebut juga menjadi bahan olok-olok di media sosial. Beberapa media juga tidak ketinggalan menjadikan pemberitaan soal Suarez bak sirkus yang menghibur. Mulai dari menampilkan berbagai gambar hasil rekayasa hingga pendapat berbagai pihak mengenai aksi Suarez.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Suarez sebenarnya telah berusaha menghindari media demi menjaga nama baiknya. Dia juga tengah memperjuangkan keringanan hukuman. Namun, hal itu tidak membuat pemain yang baru bergabung dengan Barcelona tersebut bisa bernafas lega. Pasalnya, olok-olok terhadap dia tetap saja berlangsung. 

Yang terbaru adalah saat pengguna Twitter menemukan penjaga pintu klub malam Kensington yang mirip dengan Suarez. Foto itu lalu diunggah ke dunia maya dan telah menarik perhatian media untuk menyebarluaskannya.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Metro.co.uk, salah satunya. Media asal Inggris itu segera menerbitkan foto tersebut dan mengemasnya dengan nada jenaka.

Meski yakin sosok tersebut bukan Suarez, Metro melengkapi artikelnya dengan pooling yang menanyakan mengenai pelayanan Suarez seandainya benar-benar menjadi penjaga pintu.

"Apakah Luis Suarez akan menjadi penjaga pintu klub malam yang baik? Pilihan pertama; sudah tentu, dan pilihan kedua; tidak. Apa pilihan Anda? (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016