Kiper Anyar Madrid Ubah Model Panas Jadi Istri Religius

Keylor Navas dan istri, Andrea Salas
Sumber :
  • mundodeportivo.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid memiliki WAGs anyar. Namanya Andrea Salas. Dia merupakan istri dari kiper Keylor Navas. Andrea dulunya seorang model panas, namun berubah menjadi sosok religius sejak menikah dengan kiper asal Kosta Rika tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Navas dan Andrea menikah di San Jose, Kosta Rika, 25 Desember 2009. Keduanya sudah dikaruniai seorang putra, Matthew, yang lahir pada Maret 2014 lalu. Sedangkan Andrea sudah memiliki putri, Daniela (12 tahun), dari pernikahan sebelumnya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Seperti dilansir
Mundo Deportivo
, Navas dan Andrea kali pertama bertemu pada 2008, di sebuah acara keagamaan di Santa Ana, Kosta Rika. Sering bertemu, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan spesial dan kemudian menikah.


Andrea mengatakan, pertemuan dengan Navas telah mengubah hidupnya. Sebelum mengenal kiper 27 tahun tersebut, Andrea dikenal sebagai salah satu model panas ternama di Kosta Rika. Usai bertemu dan menikah dengan Keylor, wanita 30 tahun itu menjadi lebih religius. Andrea mengakhiri kariernya sebagai model panas dan beralih menjadi konsultan.


Navas, diakui Andrea, merupakan sosok yang religius. Bahkan, Navas membawa Kitab Injil ketika menjalani tes medis bersama Los Blancos. Sebelum pertandingan yang dijalaninya, Navas biasanya berlutut di bawah gawang dan berdoa.


"Sebelum pertandingan, kami biasanya berdoa. Anak saya, Daniela, meminta Tuhan untuk terus melindungi Navas. Setelah doa bersama, saya selalu meminta Navas untuk fokus sepanjang pertandingan, jangan memikirkan hal lain," ujar Andrea yang merupakan Miss Hawaiian Tropic 2006. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya