Higuain: Messi Saja yang ke Napoli

Gonzalo Higuain dan Lionel Messi.
Sumber :
  • Eurosport.
VIVAbola - Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, sempat dikabarkan tertarik bergabung dengan Barcelona, usai dibujuk rekannya di Timnas Argentina, Lionel Messi. Namun, pemain 26 tahun tersebut membantah dan mengaku betah di Napoli.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Kabar tersebut muncul di tengah perhelatan Piala Dunia 2014. Barcelona, yang ketika itu membutuhkan penyerang, disebut-sebut memanfaatkan koneksi Messi dan Higuain. Namun, pada akhirnya Blaugrana mendatangkan Luis Suarez. 
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Apakah saya ingin ke Barcelona? Saya selalu berkata hal sebenarnya, dan saat itu, yang saya pikirkan hanyalah Piala Dunia, dan kemudian kembali ke Napoli," kata Higuain kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu 6 Agustus 2014.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Messi berkata hal-hal bagus (tentang Barca) dan saya hanya bisa terpesona. Saya yakin, setiap pemain ingin bermain bersama juara sepertinya, tapi itu tak berarti saya ingin hengkang," sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Bahkan, sambil bercanda, Higuain justru meminta Messi saja yang bergabung dengannya. "Tapi, jika Messi ke Napoli, itu akan menjadi hal hebat," tutur mantan pemain River Plate dan Real Madrid tersebut.

Higuain tampil cukup gemilang pada musim pertamanya di Napoli. Tampil di 31 pertandingan, pengoleksi 43 caps bersama Timnas Argentina tersebut mencetak 17 gol dan membawa Partenopei meraih titel Coppa Italia. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya