Ingin Balik ke Juve, Ibrahimovic Minta Saran Pelatih Mitra Kukar

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, diketahui ingin kembali merumput bersama Juventus. Bahkan Ibra rela gajinya dipotong hanya untuk kembali berkostum Juve.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Rencana ini dibocorkan oleh mantan pelatih Ibra saat masih di Malmo, Stefan Hansson. Menurut Hansson, Ibra sempat menghubungi dia via Skype.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Saya bicara dengan Ibra karena kami masih memiliki hubungan yang baik. Dia saya latih ketika masih muda," kata pelatih yang kini menangani klub Liga Super Indonesia, Mitra Kukar, itu seperti dilansir Tuttosport.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"(Setelah Piala Super Prancis) kami berbicara tentang masa depan. Dia bilang mau kembali ke Juve. Mungkin setahun dan tidak masalah berapa uang yang diterima," sambung dia.

Ibracadabra sempat membela Juve pada 2004 hingga 2006. Selama berkostum I Bianconeri, Ibra mencetak 23 gol dari 70 laga.

Juve saat ini sedang berkunjung ke Indonesia. Mereka akan melakoni pertandingan uji coba melawan ISL Stars pada Rabu 6 Agustus 2014 malam nanti WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Dan Hansson menjadi pelatih dari ISL Stars.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya