Van Gaal Takut Bicara Soal Pemain Ini

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tak mau bicara soal ketertarikan terhadap pemain Fiorentina, Juan Cuadrado. Ada alasan mendasar kenapa Van Gaal bungkam soal hal ini.
Rekor Buruk Mourinho di MU

MU diisukan tengah bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain asal Kolombia itu. Bahkan kabarnya, Red Devils sudah menawarkan dana £29 juta kepada Fiorentina. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ketika dimintai konfirmasi, Van Gaal takut untuk bicara banyak soal itu. Pria asal Belanda ini khawatir harga Cuadrado akan melonjak drastis jika berbicara soal pemain berusia 26 tahun itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya tak bisa bicara soal Cuadrado. Karena jika saya mengatakan sesuatu soal dia, maka harganya akan naik," jelas Van Gaal seperti dilansir Daily Star. 

Van Gaal sudah menghabiskan dana sebesar £60 juta untuk mendapatkan Ander Herrera dan Luke Shaw. Dilaporkan bahwa manajemen MU hanya menyisakan dana £40 juta bagi Van Gaal untuk berbelanja.

Fokus Van Gaal sebenarnya ada di sektor belakang. Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini merasa kekurangan armada di lini pertahanan. Namun, Van Gaal mengaku kesulitan untuk mendapatkan seorang bek berkelas. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya