Bek MU Tak Mampu Bayar Taksi dan Kopi Saat Tur AS

Bek Manchester United, Phil Jones.
Sumber :
  • Manchester Evening News
VIVAbola - Bek Manchester United, Phil Jones, harus menahan malu karena tidak bisa membayar kopi dan taksi saat berkunjung ke Amerika Serikat. Jones akhirnya harus meminjam uang kepada pelatih fisik MU, Tony Sturdwick, demi membayar tagihan yang dikenakan atas namanya.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Kejadian bermula ketika Jones dan Sturdwick berkeliling Washington DC untuk berwisata dan belanja oleh-oleh. Namun, ketika hendak membayar taksi, Jones baru sadar dompetnya tertinggal di hotel. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Daily Mail, Sturdwick terpaksa membayar tagihan taksi yang mereka tumpangi. Tidak sampai di situ, Sturdwick juga harus mentraktir Jones saat minum kopi di Starbucks.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Siang yang indah karena berbelanja dengan @PhilJones4. Saya sampai harus membayar taksi dan mentraktir kopi untuknya. Kaget, dia tidak punya uang! Dia harus membayar hutangnya untuk olok-olokan di sepanjang siang ini," tulis Sturdwick di akun twitternya.

Rekan satu tim Jones, Ashley Young, kemudian menanggapi kicauan Sturdwick. "Tidak heran dengan kelakuan @PhilJones4 haha."

Jones sebenarnya digaji oleh manajemen Setan Merah sebesar £50 ribu atau setara Rp993 juta per pekannya. Pria 22 tahun itu seharusnya tidak kesulitan untuk membeli secangkir kopi.

Sumber dalam klub mengatakan, kebiasaan mantan pemain Blackburn Rovers tersebut meninggalkan dompet di hotel atau rumahnya bukan hal yang asing. "Jones memang pelupa dan selalu meninggalkan dompetnya di rumah saat bepergian. Dia seperti Ratu karena tidak pernah membawa uang tunai," beber sang sumber. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya