Van Gaal: MU Kesulitan Beli Bek Tengah

Manajer MU, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Nigel Roddis
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengakui timnya kesulitan untuk mendapatkan bek tengah anyar. Padahal MU membutuhkan bek papan atas dunia untuk menggantikan posisi Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang telah meninggalkan klub.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU memang masih memiliki Phil Jones, Jonny Evans, dan Chris Smalling, di skuad mereka. Namun, ketiganya kurang konsisten dan sering melakukan kesalahan. Itulah sebabnya Van Gaal berusaha keras untuk mendatangkan bek tengah anyar ke Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sayang, usaha MU untuk mendapatkan bek tengah selalu gagal di bursa transfer. Meski sempat dihubungkan dengan kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, dan bintang Borussia Dortmund, Mats Hummels, The Red Devils hingga kini belum juga mendapatkan bek tengah baru.


"MU harus membeli pemain ketika kami bisa meningkat kualitas tim ini. Tapi, untuk melakukannya, jauh lebih sulit daripada yang Anda bayangkan," ujar Van Gaal seperti dilansir
Irish Examiner
.


Hingga kini, Van Gaal baru mendatangkan dua pemain baru ke MU, yakni bek kiri Luke Shaw dan gelandang Ander Herrera. Pelatih asal Belanda itu juga punya tugas untuk mencoret sejumlah pemain dari skuad MU musim ini. Javier Hernandez, Anderson, Luis Nani, Shinji Kagawa, dan Marouane Fellaini, adalah sejumlah nama yang diprediksi akan terdepak.


"Saya tidak ingin mencoret mereka, bukan seperti itu. Kami harus jujur. Kami akan memberi pemain saran yang terbaik untuk mereka. Tentunya sulit untuk mengatakannya, tapi Anda harus melakukannya," tegas Van Gaal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya