Kepindahan Vidal ke MU Terganjal Masalah Lutut

Juventus Berlatih di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Bukan masalah kontrak atau soal harga yang mengganjal transfer Arturo Vidal ke Manchester United, melainkan masalah lutut dari pemain Juventus itu. Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Timnas Chile, Jorge Sampaoli.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Vidal memang terus dikaitkan dengan klub asuhan Louis van Gaal itu pada jendela transfer musim panas ini. Terakhir, Vidal disebut-sebut telah melakukan tes medis guna menyelesaikan transfernya dengan klub asal Premier League tersebut.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Akan tetapi, proses transfer itu tak kunjung selesai dan Vidal masih ikut dalam rombongan I Bianconeri dalam turnya ke Indonesia. Sampaoli yang mengikuti perkembangan gelandang berusia 27 tahun itu, menilai Van Gaal sangat ragu akan kondisinya.


“Manchester United menginginkan Vidal, tapi Van Gaal punya sedikit keraguan padanya. Vidal memberikan penampilan yang luar biasa di Brasil, meski harus bermain dalam kondisi yang tidak sempurna,” ujar Sampaoli kepada
El Mercurio.

“Sekarang, Manchester United ingin membelinya. Yang menahan transfer US$80 juta itu urung terjadi adalah keraguan Van Gaal pada lutut Vidal,” sambungnya.


Seperti diketahui, Vidal memang sempat didera cedera lutut di penghujung musim dan akibatnya, gagal tampil maksimal di Piala Dunia 2014 lalu bersama Chile. Terlepas dari hal tersebut, kubu si Nyonya Tua memang tak ingin melepas Vidal ke klub mana pun saat ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya