Henry: Jangan Tiru Messi dan Ronaldo, Mereka Sinting

Lionel Messi bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVAbola - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pesepakbola terbaik untuk saat ini. Keduanya tentu digandrungi masyarakat luas, tak terkecuali bocah-bocah penggila sepakbola.

Tapi jangan salah. Menurut mantan bintang timnas Prancis, Thierry Henry, justru jagoan Barcelona dan Real Madrid tersebut bukanlah pemain yang pantas dijadikan contoh.

Henry malah menilai pesepakbola yang layak jadi panutan adalah dua punggawa Bayern Munich, Franck Ribery serta Thomas Mueller karena mereka bermain dengan cara yang konkret.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Mereka tidak mempertontonkan banyak atraksi di atas lapangan, melainkan tampil apa adanya sesuai dengan kebutuhan tim agar dapat meraih hasil maksimal di atas lapangan.

"Trik dan skill olah bola, itu bukan permainan. Sepakbola adalah yang diperlihatkan Mueller. Jika saya punya anak, maka saya akan katakan 'contohlah Mueller atau Ribery," kata Henry.

"Apa yang dilakukan Ronaldo dan Messi, mereka sinting. Jangan tiru mereka," sambung penyerang New York Red Bull yang pernah memperkuat Arsenal serta Barcelona itu dikutip Dailymail.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016