Cuaca Panas Paksa Bek Juventus Ganti Celana di Tengah Lapangan SUGBK

Juventus Berlatih di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Cuaca panas di Jakarta membuat para pemain Juventus kesulitan berdaptasi. Terbukti, pada sesi latihan terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa sore, 5 Agustus 2014, Andrea Pirlo Cs harus mandi keringat.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Menjalani latihan selama kurang lebih dua jam, pakaian para punggawa Bianconeri terlihat basah kuyup. Mereka juga sampai harus empat kali harus rehat minum sebelum meneruskan sesi yang dipimpin langsung oleh allenatore Massimiliano Allegri.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Ada sejumlah peristiwa menarik dalam latihan itu. Salah satunya adalah aksi ganti celana bek Angelo Ogbonna.


Ya, mantan pemain bertahan Torino itu tanpa malu-malu menanggalkan celananya yang basah oleh keringat dan mengganti dengan yang baru di tengah lapangan dan disaksikan ribuan Juventini.


Kejadian lain yang juga menyita perhatian yakni insiden kecil antara gelandang Paul Pogba dengan Leonardo Bonucci. Mereka sedikit beradu mulut usai berduel dalam sesi game. Pogba kesal karena terkena sikut Bonucci. Untungnya situasi panas tersebut buru-buru didamaikan oleh staf pelatih.


Juventus sendiri datang ke Indonesia dalam rangka tur Asia Pasifik mereka. Juara Italia itu rencana akan berhadapan dengan ISL All Star Rabu malam nanti, 6 Agustus 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya