"El Loco" Ingin Runtuhkan Tembok Kokoh Juventus

Striker Arema, Cristian Gonzales
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola - Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, sudah tidak sabar tampil membela ISL All Star di laga kontra Juventus, Rabu 6 Agustus 2014 besok malam. 'El Loco' bertekad untuk bisa merepotkan barisan pertahanan Juve di laga itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Seperti diketahui, Si Nyonya Tua memiliki barisan bek tangguh. Sebut saja Giorgio Chiellini, Leandro Bonucci, Andrea Barzagli, hingga Martin Caceres.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Selain itu Juve juga punya kiper hebat macam Gianluiggi Buffon. Musim lalu, pertahanan Juve menjadi yang terbaik di Serie A. Dari 38 pertandingan, mereka hanya kebobolan sebanyak 23 kali.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Barisan pertahanan mereka memang bagus. Juve punya kiper dan bek yang kualitasnya di atas rata-rata. Tetapi, di sepakbola semuanya terjadi," kata Gonzales saat ditemui VIVAbola di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin malam, 4 Agustus 2014.

Pemain naturalisasi asal Uruguay itu mengaku tidak terlalu yakin bisa mencetak gol ke gawang Juve. "Saya hanya ingin bermain bagus. Tidak bisa janji cetak gol. Saya hanya ingin membuat pemain belakang Juve kerepotan," jelas Gonzales.

Terkait peluang ISL All Star di pertandingan melawan Juve, Gonzales cukup pesimistis timnya bisa meraih kemenangan. Gonzales menilai waktu persiapan ISL All Star untuk menghadapi laga itu tidak terlalu ideal.

"Hanya dua hari. Tidak ideal bagi sebuah tim sepakbola. Kami belum paham betul karakter masing-masing," ujar mantan pemain Persisam Samarinda itu. (asp)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya