2 Misi Khusus Raphael Maitimo di Laga Kontra Juventus

Parade Tato Pemain Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - Raphael Maitimo tidak ingin melewatkan pertandingan melawan Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 6 Agustus 2014 besok. Maitimo akan menggunakan kesempatan itu untuk bertemu dengan idolanya, Andrea Pirlo.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Ada 2 misi yang diusung Maitimo di laga melawan Juve. Maitimo bertekad memberikan sebuah kejutan kepada Si Nyonya Tua. Dan pria 30 tahun juga sangat mengidamkan bertukar kostum dengan Pirlo.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Kita semua tahu Juve adalah tim hebat di Eropa. Persiapan kami sangat singkat. Tapi, tidak jadi masalah. Saya beserta teman-teman di ISL All Star siap memberikan yang terbaik. Saya sangat ingin memberikan kejutan untuk mereka," kata Maitimo saat ditemui di SUGBK, Senin 4 Agustus 2014 malam.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Saya tidak sabar menyambut laga melawan Juve. Jujur saja, saya adalah penggemar Pirlo. Saya ingin melawannya dan berharap bisa bertukar kostum serta berfoto bersama dia," sambungnya.

Selain Pirlo, pemain yang kini merumput bersama Mitra Kukar itu juga punya dua idola lain di Juve. Mereka adalah Carlos Tevez dan Arturo Vidal.

"Alasan yang cukup bagi saya untuk bisa tampil maksimal di laga besok. Mereka semua pemain yang hebat. Saya sangat bersemangat untuk berlaga bersama ISL All Star," tutur Maitimo.

Besok, laga antara ISL All Star kontra Juve akan digelar pada pukul 20.00 WIB. Usai tur ke Indonesia, Gianluigi Buffon cs melanjutkan tur pra musim mereka di Australia. Di negeri Kanguru itu, Juve akan menggelar pertandingan melawan A-League All Stars pada 10 Agustus 2014. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya