Drama 4 Gol, Valencia Kontra Monaco Sama Kuat

Pemain Valencia merayakan kemenangan atas Basel
Sumber :
  • UEFA
VIVAbola –
Tambah Pemain Lagi, MU Incar Bintang AS Monaco
Valencia dan AS Monaco harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 di laga pembuka turnamen Emirates Cup di Emirates Stadium, Sabtu 2 Agustus 2014. Dua dari empat gol yang lahir dalam pertandingan ini terjadi lewat aksi bunuh diri.

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Hasil ini membuat Valencia dan Monaco sama-sama mengoleksi tiga poin. Tiga poin itu didapat dari poin hasil seri ditambah jumlah gol yang masing-masing mereka ciptakan di pertandingan ini.
Valencia Pecat Gary Neville


Monaco bermain menyerang sejak awal, sementara Valencia lebih banyak menunggu untuk melakukan serangan balik. Upaya Monaco berbuah ketika Ruben Vezo pada menit ke-29 melakukan gol bunuh diri usai salah mengantisipasi sundulan Abdennour.


Los Che kemudian pada menit ke-37 mampu menyamakan kedudukan setelah bek veteran Monaco, Ricardo Carvalho, melakukan bunuh diri karena mencoba menghalau umpan silang mendatar pemain Valencia, Antonio Barragan. Skor pun menjadi 1-1. 


Di babak kedua, Valencia mengubah permainan mereka. Alhasil, mereka berbalik unggul 2-1 setelah Francisco Alcacer menjaringkan bola ke gawang Monaco pada menit ke-70. Dalam kondisi tertinggal, pelatih Monaco, Leonardo Jardim mencoba bermain lebih menyerang dengan memasukkan Radamel Falcao, yang baru sembuh dari cedera.


Masuknya Falcao membuat intensitas serangan Monaco meningkat. Gol penyama kedudukan akhir lahir pada menit ke-80 ketika Lucar Ariel Ocampos melepaskan tendangan yang tak bisa dihalau. Skor 2-2 bertahan sampai laga selesai.


Line up kedua tim:


Valencia: Alves, Vezo, Feghouli, Rodrigo, Fuego, Barragan, Rodrigo De Paul, Parejo (c), Cissokho, Andre Gomes, Otamendi


AS Monaco: Subasic, Fabinho, Kurzawa, Abdennour, Carvalho, Moutinho, Berbatov, Germain (c), Kondogbia, Martial, Toulalan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya