Lawan Benfica di Emirates Cup, Ujian Bagus untuk Arsenal

Arsene Wenger saat Arsenal menjamu Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Turnamen pramusim Emirates Cup akan berlangsung hari ini, Sabtu 2 Agustus dan Minggu 3, Agustus 2014. Ada 4 tim yang berpatisipasi, yakni Arsenal, Benfica, AS Monaco, dan Valencia.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Benfica akan menjadi ujian pertama malam nanti bagi Arsenal. Mereka sukses menyabet gelar Liga Portugal yang ke-33 musim lalu, sekaligus menjadi runner-up Liga Europa. Manajer The Gunners, Arsene Wenger sangat mewaspadai kekuatan Benfica.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Mereka menunjukkan konsistensi. Mereka berjuang setiap tahun untuk gelar di mana juga ada Porto dan Sporting Lisbon," kata Wenger seperti dilansir situs resmi klub.


"Kami memiliki lawan yang berkualitas dan secara teknik mereka tim yang sangat terampil. Kerja tim junior mereka sangat terkenal sehingga selalu dapat menemukan pemain hebat dalam tim mereka," lanjut manajer asal Prancis tersebut.


Sehari setelah menghadapi Benfica, The Gunners akan menjajal kekuatan AS Monaco. Wenger menilai ajang Emirates Cup ini bisa menjadi persiapan bagus untuk Arsenal sebelum mengarungi musim 2014-15.


"Bagi saya, pertandingan-pertandingan ini adalah ujian sesungguhnya karena kami sudah dekat dengan Community Shield dan dua pekan sebelum dimulainya Premier League," kata Wenger.


"Sesudah itu kami akan tampil di babak kualifikasi Liga Champions. Jadi, ini baik untuk mengukur kebugaran dan persiapan taktis seberapa jauh kami siap," tegasnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya