Usai Diolok-olok di Dunia Maya, Cole Juga Diledek Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti meniru pose Ashley Cole.
Sumber :
  • Dailymail
VIVAbola -
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Olok-olok yang dilakukan orang-orang terhadap bek AS Roma, Ashley Cole ternyata tak hanya terjadi di dunia maya. Kini, mantan pemain Chelsea tersebut menjadi korban kejahilan rekan setimnya, yang juga kapten Giallorossi, Francesco Totti.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Sebelumnya, foto Cole jadi bahan guyonan di dunia maya, lantaran berpose ragu-ragu dan tak membaur saat para pemain AS Roma melakukan foto bersama. Para pengguna media sosial lalu memotong bagian Cole dan menempelkannya pada foto-foto lain.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Potongan foto Cole ditaruh di beberapa foto seperti Timnas Inggris, foto mesra mantan istrinya, hingga foto gol tangan Tuhan Maradona. Namun, lewat akun twitternya, @TheRealAC3 pemain 33 tahun itu menanggapinya dengan santai.


Dan, saat tim AS Roma kembali melakukan foto bersama, di Rocky Steps, Philadelphia, Totti tak ingin melewatkan momen itu tanpa meledek Cole. Di saat para pemain lain bersiap-siap dan mengambil posisi, pemain 37 tahun itu menirukan gerakan Cole.


Para pemain AS Roma melakukan sesi foto di Philadelphia, AS.

Bahkan, di saat skuad lengkap Giallorossi sudah berpose dengan serius, Totti tetap iseng. Dia tak membaur dan memilih berada di samping, sambil menaruh tangannya di belakang punggung, persis seperti yang dilakukan Cole. Demikian dilansir
Dailymail
.


Cole, yang telah mengoleksi 107 caps bersama Timnas Inggris, menandatangani kontrak dua tahun dengan Giallorossi. Pemain yang berposisi di bek sayap kiri tersebut terdepak dari Chelsea, usai tak menjadi bagian dari rencana manajer Jose Mourinho. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya