Persib Siap Ladeni Persija di Tempat Netral

Persib Bandung vs Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak terpengaruh dengan rumor ditundanya pertandingan melawan Persija Jakarta, 10 Agustus 2014. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, Persib siap meladeni Persija di mana saja.


Persija dijadwalkan menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada lanjutan Grup 1 Indonesia Super League (ISL) 2014, 10 Agustus mendatang. Namun, hingga kini, pihak Panpel Persija belum juga mendapatkan izin pertandingan dari Polda Metro Jaya.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Djanur mengatakan, skuad Maung Bandung siap menghadapi berbagai kemungkinan, baik penundaan maupun pemindahan tempat pertandingan ke lokasi netral.


"Kami sudah antisipasi semua hal, dan berpikir seperti itu. Tapi, mudah-mudahan pertandingan tidak sampai ditunda. Pada dasarnya, kami siap andai terjadi perubahan jadwal maupun tempat pertandingan," ujar Djanur.


Jika pertandingan Persija melawan Persib dialihkan ke tempat netral, akan mengulang kejadian musim lalu. Ketika itu, tim Macan Kemayoran terpaksa menjamu Persib digelar di tempat netral, yakni di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 28 Agustus 2013.


"Kalau harus bermain di tempat netral kami siap saja. Anak-anak cukup fokus pada persiapan, dan tidak akan terlalu terpengaruh dengan situasi ini," tegas Djanur.


Persija dan Persib saat ini sama-sama mengoleksi 28 poin di Grup 1 ISL. Namun, Persib berhak menduduki peringkat ketiga klasemen sementara setelah unggul selisih gol. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya