Madrid Vs MU, Casillas Dipastikan Jadi Starter

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Iker Casillas dipastikan kembali menjadi starter ketika Real Madrid menghadapi Manchester United pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2014 di Stadion Michigan, Sabtu 2 Agustus 2014 waktu setempat (Minggu pagi WIB). Ancelotti juga memastikan Casillas akan tampil di Piala Super Eropa.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah musim lalu hanya sering menjadi cadangan Diego Lopez, Casillas mulai mendapat kepercayaan Ancelotti sejak pramusim. Sebelumnya, kapten Madrid itu menjadi starter ketika Los Blancos dikalahkan AS Roma 0-1 di Dallas, 29 Juli 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ancelotti mengatakan, Lopez memang tampil impresif sepanjang latihan pramusim, namun Casillas tetap akan menjadi starter saat melawan MU. Pertandingan melawan MU akan menjadi pemanasan bagi kiper 33 tahun itu jelang menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa, 12 Agustus 2014.


"Lopez terlihat bagus, dan dia bekerja dengan baik. Dia pemain profesional, tapi tidak akan bermain besok. Casillas yang akan bermain, karena dia juga akan tampil di Piala Super Eropa," ujar Ancelotti seperti dilansir
Marca
.


Pihak Madrid sudah memastikan Lopez akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim ini. Keputusan itu diambil setelah El Real tinggal selangkah lagi mendapatkan kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas. Namun, Ancelotti masih berharap bisa mengandalkan Lopez musim ini.


"Saya sudah berbicara dengan klub, dan tidak ada berita mengenai pemain yang akan pergi. Lopez masih jadi pemain Madrid. Ya, saya akan masih mengandalkan dia musim ini," tegas Ancelotti.


Madrid sedang mengincar kemenangan pertamanya di ICC 2014. Sebelumnya, Gareth Bale dan kawan-kawan kalah adu penalti dari Inter Milan, dan tumbang 0-1 dari Roma. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya